Minggu, 11 November 2012

Barisan Muda Cirebon ( BMC )

Assalamu Alaikum......wr.wb

Kami atas nama generasi Barisan Muda Cirebon (BMC), untuk menganjak dan bergabung kepada para pemuda pemudi kota cirebon agar bisa melanjutkan hak dan kewajiban kita sebagai putra  daerah yang selayaknya menjadi tanggung jawab kita bersama dalam suatu wadah yaitu BMC sendiri? untuk mengangkat drajat pemuda pemudi warga cirebon yang belum mempunyai lapangan pekerjaan.

Dan di saat-saat sekarang ini saya lihat pemuda pemudi khususnya wilayah atau kota cirebon masih banyak kawan,kerabat kita yang membutuhkan lapangan pekerjaan? sehingga saya sebagai wakil ketua merasa tak tega melihat pemuda pemudi kota cirebon yang belum mempunyai pekerjaan.Dengan adanya Organisasi BMC yang saya dirikan untuk mengangkat drajat pemuda pemudi kota cirebon...Ayo kita bersama-sama bergabung dalam suatu organisasi yang saya dirikan ini serta mohon dukungannya demi kelancaran bahkan untuk kesejahteraan kita bersama. Untuk itu Ayo kita perjuangkan  dan selamatkan pemuda pemudi kota cirebon.

Wassalam.......

Hormat kamiWakil ketua BMC


Wahid Rohadi









1 komentar:

  1. wahai temen2 ku jgn lah kau sia2kan anak yatim ayu berbagi ulurkan tangan buat anak2yatim insyah allah akn di slamatkan dunia sampe akherat..amin..

    BalasHapus